Bisnis Internet Marketing

Bisnis Internet Marketing

Bisnis Internet Marketing

Bisnis Internet Marketing hari ini semakin menggiurkan saja, bagaimana tidak coba? hanya menyisihkan beberapa jam saja untuk duduk - duduk merawat blog atau situs bisa mendatangkan uang. Luar Biasa kan?
apatah lagi sekarang ditambah dengan sarana sosial media, seperti facebook, twitter, google plus, dan sebagainya, Bisnis Internet Marketing menjadi sangat potensial menjadi lahan untuk meraup keuntungan.

Semua ini tak kurang tak lebih karena pengguna internet di Indonesia merupakan 10 besar pengguna internet terbesar di seluruh dunia, bayangkan!, maka tak heran jika para marketer baik yang expert maupun yang awam ramai - ramai terjun di dunia internet ini. Bahkan salah seorang pakar marketing Indonesia Hermawan Kertajaya pernah mengatakan bahwa "Pebisnis atau pemilik usaha yang tidak segera memperhatikan pasar internet hari ini, niscaya mereka akan gulung tikar esok hari". Bisnis Internet Marketing benar - benar lahan yang sangat serius, jutaan orang berkumpul dan terhubung pada dunia maya yang sangat luas ini untuk saling berbagi informasi. Tentu saja informasi yang berkeliaran di lalu lintas Internet bermacam - macam ragamnya, mulai dari orang - orang yang ingin membeli Jilbab secara GROSIR atau membeli kerudung secara eceran , membeli buku islam di toko buku online, hingga orang - orang yang butuh mobil, semua ada di internet.

Bagi anda yang memang dari awalnya sudah suka dengan teknologi dan internet, Belajar Internet Marketing bisa jadi akan membuat anda menambah pundi - pundi kekayaan di rekening anda, hehe. Sehingga internet tak lagi hanya menjadi hobi namun juga menjadi sebuah pekerjaan yang asyik dan menguntungkan, asyik apa asyik? karena bagaimanapun baiknya sebuah sarana, yang namanya internet pastilah ada juga keburukannya, akses video porno terbesar juga ada di Indonesia, maka dari itu daripada kita di'makan' oleh internet, sudah sebaiknya kita yang 'memakan' atau 'mencari makan' lewat internet, hehe.

Sudah tertarik anda belajar Internet Marketing? kalau iya, saya ucapkan selamat datang, saya juga sama - sama lagi Belajar Bisnis Internet Marketing.

Salam,

0 Response to "Bisnis Internet Marketing"