Demoncrazy

Demoncrazy | Portofolio | 2013

Desain ini terinspirasi ketika ane lagi asyik - asyiknya nyari lagu di youtube tentang pergerakan pembebasan, dan ketemu lagunya (kalo nggak salah) SOAD, yang video klipnya menampilkan orang-orang berkepala televisi dan bergerak secara abnormal seperti robot, entah apa nama lagunya, lupa ane gan. .

Dan langsung tertarik untuk membuat kampanye visualisasi tentang isu ini, bahwa selama ini banyak media - media dalam kasus ini pertelevisian bertanggungjawab atas tayangan tidak bermutunya, seperti halnya sinetron yang tidak mendidik, alih-alih memberikan tuntunan,malah memberikan contoh buruk pada perkembangan mental anak dan remaja, atau juga tentang kisruhnya wajah perpolitikan era demokrasi sekarang ini, dimana - mana ditampilkan wajah koruptor yang masih bisa tersenyum membalas tatapan jengkel penontonnya, arrgghh. . 

Kagak muluk - muluk sih harapan ane, yang penting generasi masa depan umat ini harus dijaga semaksimal mungkin untuk tidak menuhankan televisi, karena televisi memang bukanlah barang yang layak dikonsumsi mentah - mentah tanpa punya frame berfikir yang tepat sebelumnya.

STOP IT!!!

0 Response to "Demoncrazy"