Agenda Zionisme di Film Rurouni Kenshin (2012) ??


Rurouni Kenshin dan Zionisme

Well, langsung saja kite analisis filmnya,

Udah nonton kan? Rurouni Kenshin (2012) live action?
walaupun udah lama, tapi karena ane kagak punya bahan lagi buat diposting, ya gak papa lah. . .


Film ini diadaptasi dari manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki dengan judul yang sama, bercerita tentang perjalanan hidup Kenshin Himura seorang Samurai pembantai era perang revolusi Meiji di Jepang dulu yang ingin bertaubat atas pembantaian manusia yang pernah ia lakukan. Secara garis besar storyline nya film ‘live action’nya ini meringkas beberapa plot cerita dalam manga & anime, berawal dari pertemuan Kaoru, seorang guru pedang wanita pewaris aliran kamiya kasshin dengan Kenshin Himura hingga pertarungan puncak antara kenshin himura dan jin’ei yang mempertaruhkan gelar ‘Sang Pembantai’ sekalipun ada beberapa perubahan pada jalan cerita dan tokohnya.

Untuk cerita lebih lanjut bisa ditonton sendiri saja, karena memang bukan itu yang ingin ane angkat disini. .


Jika kalian semua adalah orang – orang yang tertarik sama isu tentang gerakan Internasional Zionis, Illuminati, Freemason, dan Konspirasi. Pasti deh kenal dengan yang namanya simbol Bintang David.
Bintang David Zionisme
FYI, bintang david banyak disebut sebagai simbol identitas orang – orang yahudi, yang dinisbatkan pada kerajaan Nabi Daud pada kisah – kisah riwayat agama samawi (Islam, Kristen, & Yahudi), konon katanya Logo Bintang ini menjadi simbol resmi kerajaan agung nabi Daud, sehingga kaumnya (kaum Yahudi) juga berbangga akan penggunaan simbol ini, sekarang simbol ini resmi menjadi simbol yang diikutsertakan dalam bendera Negara penjajah palestina, yaitu Negara Israel,
Bendera Israel Zionisme 
selain itu simbol ini juga banyak muncul pada gerakan Internasional Zionis, Freemason, dan Illuminati,yang kabarnya bertanggung jawab atas segala macam ‘konspirasi besar’ yang mengubah wajah kehidupan dunia ini. Itulah mengapa kemudian simbol ini memiliki kedekatan yang erat dengan kekejian, penganiayaan, kekejaman, penjajahan, dan segala macam keburukan lainnya.

Bintang David Ahmad DhaniAkhir – akhir ini gerakan tersebut sangat gencar dalam mempromosikan simbol – simbol ini melalui berbagai macam media dan tokoh, mulai dari televisi, koran, hingga internet, mulai dari yang tersembunyi sampai yang sangat tampak dan jelas. Di Indonesia simbol ini kerap muncul di komunitas musik, entah memang mempunyai maksud, atau hanya ikut – ikutan, apapun alasan dari keduanya, tampak bahwasanya promosi atau propaganda simbol ini telah menuai banyak keberhasilan dalam mempengaruhi generasi muda kita. Mereka, sadar atau tidak telah ikut serta dalam aksi pengenalan simbol Bintang David, bendera resmi Israel, dan tentu tidak lupa juga akan kekuatan Superiornya kepada masyarakat awam.

Nah, propaganda dalam media televisi bisa juga melalui acara musik, seperti Mtv, Video Klip, dan Film, dan salah satunya film yang memunculkan simbol ini adalah Rurouni Kenshin Live Action, jika kalian cermat, coba perhatikan salah satu setting tempat adegan bertempurnya Sanosuke Sagara di Istana Kanryu, See??

Lambang Bintang David Rurouni Kenshin


Sekalipun tersembunyi dan tidak difokuskan, ane rasa adanya simbol bintang david tersebut bukanlah tanpa maksud apa – apa, ada sebuah pesan yang ingin disampaikan, bagi yang belum pernah lihat filmnya, kita ringkas sedkit saja,

Kanryu Bos Besar Sindikat Opium
1. Simbol ini terdapat di Istananya Kanryu, seorang pengusaha besar yang super kaya, licik dan keji, sementara. . .

2. Usaha Kanryu adalah produksi obat-obatan terlarang atau narkotika (Opium) dan diedarkan di seluruh wilayah Jepang, Jadi Kanryu adalah bandar besar Narkoba yang menyebabkan generasi muda jepang mulai sakaw dan mati overdosis,

3. Selain membawahi banyak sindikat pengedar Narkoba, kanryu juga menyewa banyak samurai, dari yang terlemah (yang dijadikan budak) hingga terkuat (untuk mem’back’ingi) kejahatannya agar tak terendus polisi

4. You’ve got a point bro?


Secara analisis, mungkin ane keluar dari mainstream peneliti konspirasi yang tanpa tedeng aling langsung main vonis tentang media dan aksi propaganda ini. Karena kebanyakan mereka pasti akan bicara bahwa film ini adalah bentuk propaganda sesat buatan gerakan Zionis, Illuminati, dsb. Namun jika melihat ringkasan ketiga poin diatas, kita bisa mengambil kesimpulan, bahwasanya sebagian besar Kejahatan dan Kriminalitas, bentuk penyalahgunaan Narkoba yang diedarkan secara massal contohnya dalam film ini, selalu ada ‘Bintang David’ (baca: Illuminati & Zionisme) di belakangnya, entah sebagai pemain inti, atau hanya pemodal yang menikmati uang dibalik kejatuhan moral, martabat, ekonomi dan produktivitas rakyat yang sedang dia jajah.
Hehe, namun tentu saja ini bukan kebenaran sejati, murni pendapat ane sendiri. .
Apapun itu, mari kita hadang dengan kemampuan semaksimal mungkn segala bentuk kekerasan visual, lisan, dan yang lainnya demi menyelamatkan generasi muda pemimpin masa depan.

2 Responses to "Agenda Zionisme di Film Rurouni Kenshin (2012) ??"

OEN-OEN said...

seneng ma film ini, tapi g pernah tahu ada bintang davidnya :D

YoyokNugroho said...

ane juga gan, film anime favorit kecil ane sampai skarang. .
:D

mungkin saja, si sutradara ign menyampaikan, kalau si 'bintang david' inilah segala otak kejahatan (dengan disimbolkan Kanryu-sama). . hehe. .