Siap Jendral!!!

Siap Jendral - Yoyok Nugroho

Well, ini adalah Postingan Pertama ane.


Selamat Datang, Sugeng Rawuh buat semua pengunjung blog ane, udah lama sih kepikiran buat bikin semacem personal site kayak temen - temen yang lain dengan memakai domain dotcom, tapi karena dollar masih melonjak naik, dan parahnya juga mempengaruhi harga  TDL (Top Level Domain) di Indonesia, dan beruntung ane juga masih dalam proses tabung - menabung demi hajat hidup yang lain, hehehe. . 

Akhirnya dengan berat hati memutuskan untuk membuat blog gratisan dulu aja deh, ntar kalau udah banyak tulisannya baru dipertimbangkan lagi TDL nya, rencananya sih bikin personal site ini buat catatan - catatan kecil perjalanan hidup ane, sekalian dikit-dikit promosiin portofolio Desain Grafis ane, hehe. . , emang desain apaan gan??eiitss. . jangan salah bro, gini - gini , ane minimal bisa lah kalau make corel sama photoshop, tinggal ilmu, filosofi, dan materi pendukung aja nih yang kurang, mudah-mudahan ente semua bisa saling bantu ane yo?? Toss!!

Insya'Allah blog ini akan bercerita tentang banyak tema dan sebagian besar tentang Islam dan umatnya, semoga bisa menjadi karya yang kelak akan memberatkan amal kebaikan ane di hari pembalasan, serta sedikit menyumbang untuk peradaban umat muslim. .aamiinin ya gan?? hehehe. .

Ok, cukup sekian, terima kasih atas kunjungannya, tinggalin komentar dong, biar ane kunjungin balik ente semua. .

Siap Jendral!!

0 Response to "Siap Jendral!!!"